Isnin, 7 Oktober 2013

Doa Untuk Anak Yang Degil Dan Keras Kepala Sebelum Terlambat .

Doa Untuk Anak Yang Degil Dan Keras Kepala Sebelum Terlambat .


Salam sejahtera .

Setelah melakukan penelitian , saya menemukan banyak pencarian terkait doa untuk anak . Untuk post kali ini , saya siarkan doa untuk dilakukan oleh orangtua untuk mengatasi masalah anak yang degil .

Sebelum memulai pengobatan untuk anak ini , saya menyarankan orangtua agar mengidentifikasi dulu penyebab masalah tersebut . Temukan alasan kenapa anak - anak kita menjadi keras kepala , nakal atau tidak mau mendengarkan nasihat .

Coba lihat pada nama anak itu . Cari maksud nama tersebut . Apakah itu sesuai dengan karakter anak .

Kemudian pikirkan sejenak cara kita mendidik dan memperlakukan anak . Apakah sangat ketat , sangat garang , sangat manja atau menganggur saja . Semua ini mempengaruhi perangai anak .

Cobalah selami jiwa dan kemauan anak - anak . Barangkali ada pertentangan antara cara kita dan keinginan anak - anak . Mungkin juga disebabkan oleh " kesenjangan generasi " .

Pikirkan juga penyebab rezeki yang kita peroleh . Dari sumber mana dan apakah itu halal , syubhat atau haram . Semua ini ada efek pada jiwa anak - anak .

Selanjutnya , bagaimana pula dengan didikan agama mereka ? Berapa kali kita berjamaah bersama keluarga . berapa kali kita membaca Quran bersama - sama .

Sebagai orangtua , kita harus ambil tahu siapakah teman - teman anak kita dan apakah kegiatan mereka dan kemana mereka selalu pergi .

Jika ada kekurangan terkait cara kita , silakan perbaiki diri . Berubahlah agar kita menjadi idola anak - anak . Rapatkan hubungan dengan ank - anak . Kemudian amalkanlah doa untuk anak yang keras kepala ini .

Untuk memulai pengobatan untuk anak yang degil , mulailah dengan membaca Surah Al Fatihah , Ayatul Qursi Selawat Syifa sebanyak tujuh kali.kemudian usaplah ubun - ubun anak itu dengan penuh kasih sayang . Pasang niat di dalam hati . Bacalah doa perawatan anak yang degil sebanyak tujuh kali . Tiuplah di ubun - ubun anak itu setiap kali selesai membaca doa dibawah .




Lakukan perawatan ini ketika anak sedang tidur . Ini karena ketika tidur , jiwa anak anak ini tenang . Ulangilah pengobatan ini beberapa hari hingga ada perubahan pada sikap anak - anak . Jika kondisi agak kritis , lakukan solat sunat hajat .

Semoga post ini bermanfaat bagi Anda dan dapat membantu menyelesaikan masalah Anda . InsyaAllah .

Was salam .

Penyediakan cara mengatasi berbagai masalah mental . kerungsingan , ketakutan , cemas , masalah anak degil , untuk kompeten atau di kasihi .

Tiada ulasan:

Catat Ulasan